Minggu, 29 April 2012

Ingat Skripsi

Ada yang kenal dengan gambar di samping? kalo belom kenal ya silahkan kenalan :D. barusan setelah gue posting tiba-tiba gue inget kalo gue ini lagi bikin skripsi. ya, bener skripsi. sebuah benda yang cukup ditakuti oleh sebagian besar mahasiswa terutama di indonesia *AFAIK*.

terus gue iseng aja browsing gambar tentang skripsi yang pasti dengan keyword "skripsi", maka terlihatlah miliaran
gambar yang berhubungan dengan benda itu. setelah melihat-lihat sebentar tiba-tiba mata gue tertuju ke gambar yang lumayan unik tapi gak lucu. tapi menurut gue gambar itu lumayan bagus buat ditampilin di blog ini. sekaligus buat ngingetin gue yang sering dengan sengaja melupakan benda aneh itu. yahh.. skripsi.. sampe sekarang gue blom nentuin judul apa yang akan gue bikin untuk skripsi gue. kenapa begitu? gue sendiri gak tau kenapa..

apakah gue gak bisa bikin program? bisa. apakah gue gak bisa bikin sistem? bisa. apakah gue gak bisa bikin web? bisa. apakah gue gak bisa bikin skripsi? nggak. itu pertanyaan yang sangat tepat. gue nggak bisa bikin skripsi. kenapa? karena gue... aaahh.... males :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar